140 Tanggapan Diterima UPT. Perpustakaan Unsyiah Dalam Survei Tingkat Kepuasan Pengunjung

Librisyiana, Darussalam -  Sebanyak 140 tanggapan pengunjung terdata melalui program survei tingkat kepuasan pengunjung UPT. Perpustakaan Unsyiah di sepanjang bulan Oktober 2015. Sebagai salah satu program penunjang menuju perpustakaan yang lebih baik, tanggapan yang sudah terdata ini akan menjadi indikator dalam proses pembenahan berkelanjutan di UPT. Perpustkaan Unsyiah.

Melalui link http://goo.gl/forms/vjKxRUUYfp pihak perpustakaan berharap kepada semua civitas akademika Unsyiah untuk dapat memberikan respon, tanggapan, kritik dan saran terhadap Perpustakaan Unsyiah. Di dalam kuesioner yang disajikan, para responden akan mendapatkan beberapa pertanyaan berkenaan dengan Perpustakaan, seperti penilaiaan terhadap koleksi elektronik, koleksi cetak, sarana (meja/kursi/ruangan), serta berbagai pelayanan dan fasilitas-fasilitas lain yang ada di Perpustakaan.

Dari hasil data yang didapatkan, terdapat berbagai kesan dari para responden selama bulan Oktober 2015. Keluhan pengunjung mengenai jaringan internet yang masih belum memadai merupakan persoalan yang banyak disampaikan oleh para responden dalam program survei tingkat kepuasan. Di sisi lain, sepanjang bulan Oktober ini pengunjung sangat menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pihak perpustakaan seperti buku, meja, dan fasilitas ruangan.

Untuk mengetahui data hasil dari survei tingkat kepuasan pengunjung UPT. Perpustakaan Unsyiah sepanjang bulan Oktober ini dapat dilihat melalui link:

https://docs.google.com/a/unsyiah.ac.id/forms/d/1yDsi4jr2UXMeUMCZJQ67VJOpCKzobAQ1Hf0x2Dd3G4M/viewanalytics#start=publishanalytics . [Oz]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.