20 Orang Mahasiswa Lolos Tes Tulis Seleksi Calon Duta Baca Perpustakaan Unsyiah 2016

Librisyana, Darussalam –Pemilihan duta baca merupakan salah satu kontes yang di gelar dalam rangkaian acara Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2016. Sebanyak 20 orang mahasiswa unsyiah, terpilih menjadi calon duta baca perpustakaan Unsyiah tahun 2016 melalui tes tulis, yang dilaksanakan pada Minggu (13/3/2016).

Pemilihan yang dilakukan melalui beberapa tahap ini, memperoleh perhatian besar dari mahasiswa Unsyiah. Hal ini dibuktikan dari banyaknya jumlah mahasiswa yang mendaftar.Pendaftaran peserta dibuka selama 2 minggu, yang dimulai dari tanggal 24 Februari hingga 9 Maret. Seleksi dilakukan dalam 5 tahap yaitu seleksi administrasi, tes tulis, wawancara, foto dan penobatan yang akan diumumkan pada malam puncak acara ULF.

Dalam tes tulis, peserta diwajibkan menjawab 100 soal yang meliputi wawasan nusantara, wawasan keperpustakaan, dan kepribadian. Skor tertinggi dalam tes ini berada pada angka 46. “Saya berharap 20 peserta yang telah terpilih pada tahap tes tulis ini tidak berpuas hati terlebih dahulu, karena perjalanan kedepan masih panjang” ujar Kharisma Fiendy sebagai penanggung jawab Pemilihan Duta baca perpustakaan Unsyiah 2016.

Ia juga menambahkan, semoga 20 mahasiswa ini bisa terus mempersiapkan dirinya untuk menempuh seleksi tahap selanjutnya yang semakin sulit. “ Buktikan jika kalian memang yang terbaik dan layak menjadi duta baca perpustakaan unsyiah yang pertama” , ungkapnya.

Berikut nama-nama 20 Mahasiswa yang Terpilih dalam Tahap Tes Tulis

IMG_20160318_192637

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.