4000 Eksemplar Buku Fiksi Hadir di UPT.Perpustakaan Unsyiah

FB_IMG_1461887175920

Librisyana, Darussalam- Sebanyak 4000 eksemplar buku fiksi (novel) telah tersedia di UPT.Perpustakaan Universitas Syiah Kuala.

“Sebanyak 12000 eksemplar buku dihibahkan oleh Pustaka Wilayah Aceh yang berasal dari dana APBA tahun 2015 untuk UPT.Perpustakaan Unsyiah, dan sejumlah 4000 eksemplar diantaranya berupa karangan fiksi”, kata Charlis Siana Rosita Kabid pelayanan dan teknis, kepada Librisyana pada Jum’at (29/04/2015).

Ia juga menambahkan bahwa buku-buku ini sedang di proses. “Kami sedang memproses buku-buku hibah ini, dimana kami harus menstempel buku-buku tersebut, kemudian di katalogisasi, di entry data buku, di sampul, di cek data base sesuai atau tidak dengan nomor subjek, kemudian baru akan kami layangkan kepada pemustaka”, ungkapnya.

Mahasiswa sangat senang dengan kabar penambahan buku-buku ini. “Saya sangat senang dengan bertambahnya koleksi buku di pustaka unsyiah, saya juga berharap semoga buku yang bergenre fiksi ini tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga bisa membantu mahasiswa yang mencari dan ingin menulis karangan fiksi” ujar Miftahul Rizqa Mahasiswi Unsyiah.

Ia juga berharap semoga UPT. Perpustakaan Unsyiah dapat terus memperbanyak koleksi buku dan bisa menjadi perpustakaan terbaik di Aceh dan Indonesia. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.