ACARA UNSYIAH LIBRARY FIESTA BERJALAN DENGAN BAIK

Librisyiana, Darussalam –  Acara Unsyiah Library Festa 2019 terlaksana dengan sukses. Acara ini diakhiri dengan adanya acara malam puncak dan penobatan Duta Baca Unsyiah yang dilakukan di AAC Dayan Dawood 22 Maret pada pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, berbagai acara telah dilaksanakan untuk memeriahkan acara kegiatan ULF 2019. Mahasiswa, perwakilan instansi, beserta masyarakat pun turut hadir untuk memeriahkan acara malam puncak ULF 2019.

Diki Juliady, selaku ketua panitia ULF 2019 mengatakan, “ Terima kasih dengan penghargaan yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah mngerjakan acara Unsyiah Library Fiesta 2019, saya selaku ketua paniia sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Unsyiah Library Fiesta tahun ini sehingga dapat dilaksanakan dengan baik,” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Ini merupakan salah satu wadah untuk menaikkan kreatifitas yang dimiliki oleh generasi muda sekarang .

“UPT Perpustakaan Unsyiah bukan saja melakukan kegiatan yang berhubungan dengan literasi tetapi lebih membuka ruang untuk aktivitas dan kreativitas hingga generasi tidak hanya sebatas buku, dengan tema beyond expectation yang telah dirancang dari jauh- jauh hari, malam ini ditempat yang begitu luar biasa ini insyaallah kita telah memberikan bukti bahwa tema tersebut telah kita wujudkan secara nyata,” Lanjutnya.

ULF tahun ini telah dilaksanakan oleh beberapa kegiatan yaitu terlaksananya expo selama 4 hari yang memuat berbagai macam lomba, lomba blog, puisi, debat, puisi dan selfie contest yang diikuti oleh peserta dalam dan luar daerah. (RSK)

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.