Adakan Rapat, Librisyiana Edisi ke-7 Segera Hadir

IMG_20170916_095844

Librisyana,Darussalam- Librisyiana merupakan media informasi dibawah UKM Literasi Informasi yang dikelola oleh UPT Perpustakaan Unsyiah. Librisyiana dibentuk pada tahun 2015 dan telah menerbitkan 6 edisi setiap tiga bulan sekali.

Untuk persiapan edisi ke-7, tim redaksi Librisyiana telah mengadakan rapat pada Sabtu (16 September 2017) yang membahas tentang tema dan pembagian tugas design, reporter, photographer  dan layouter. Rapat tersebut dihadiri oleh pimpinan redaksi pertama, Putri Wahyuni, pimpinan redaksi saat ini, Oza Akmal Maulana, redaktur pelaksana, Maulidar Agustina dan tim sirkulasi, Bondan Abdila serta anggota baru redaksi Librisyiana. Rapat tersebut berlangsung dari pukul 09.00 di ruang seminar Perpustakaan Unsyiah.

“Kalau untuk persiapan masih tahap awal, seperti penentuan tema dan pembagian jobdesk reporter untuk beberapa rubric.” Ungkap Maulidar Agustina.

Pembaca Librisyiana sendiri tidak hanya sebatas pengunjung perpustakaan tapi juga seluruh civitas akademika Unsyiah baik mahasiswa, dosen, karyawan serta staf diseluruh fakultas tapi tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat umum.

Majalah Librisyiana memang selalu dinantikan oleh banyak orang yang ingin mengetahui informasi-informasi ter-update seputar Perpustakaan Unsyiah. Tak sedikit pula redaksi yang menaruh harapan untuk Librisyiana kedepannya, seperti yang diungkapkan oleh Maulidar Agustina “Harapan saya yang pertama semoga Librisyiana edisi ke-7 bisa terbit tepat waktu dan informasi-informasi di Librisyiana bermanfaat bagi civitas akademika Unsyiah dan masyarakat umum. Dan yang terakhir karena Librisyiana adalah satu-satunya in-house media jadi semoga dengan eksisnya Librisyiana bisa membantu memajukan Perpustakaan Unsyiah.” Tutupnya. [DV]

 

 

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.