Arif Sardi, Dosen UIN : “Perpustakaan Unsyiah Sangat Nyaman”

IMG-20161220-WA0002

Librisyiana, Darussalam- Pengunjung harian UPT.Perpustakaan Unsyiah semakin hari semakin bertambah, malah bisa dikatakan tidak pernah sepi pengunjung. Perubahan-perubahan baru yang membangun pun mulai bermunculan. Mulai dari relax and easy, jam pelayanan yang bertambah hingga weekend, pengunjung boleh membawa masuk tas, adanya libricafe, dan lain sebagainya.

Ini bukti bahwa perpustakaan Universitas Syiah Kuala semakin berkembang dan maju. Dengan sertifikat ISO yang telah digenggamnya, tidak menutup kemungkinan UPT. Perpustakaan Unsyiah bisa menjadi perpustakaan yang bisa bersaing hingga taraf internasional.

Wind of change dari perpustakaan Unsyiah ini, tidak hanya dirasakan oleh civitas akademika Unsyiah saja, namun merebak hingga universitas tetangga, yaitu UIN Ar-Raniry.

“Perpustakaan Unsyiah ini cukup bagus dan berkualitas, terlebih lagi sudah mendapat sertifikat ISO. Yang membuat saya senang mengunjungi perpustakaan Unsyiah, yaitu suasananya yang sangat nyaman. Jadi, jika saya ingin mengerjakan sesuatu yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan, maka saya akan datang kesini”, kata Arif Sardi, Dosen Jurusan Biologi UIN Ar-Raniry.

Ia juga menambahkan, bahwa ia tidak hanya membaca buku dan mengerjakan tugasnya di perpustakaan Unsyyiah, namun juga sering berdiskusi dengan dosen-dosen lain yang ada di perpustakaan Unsyiah. Perpustakaan Unsyiah sudah sangat akrab dengan dirinya, karena ia sudah menjadi anggota dari sejak lama.

“Saya sudah menjadi anggota perpustakaan Unsyiah selama 1 tahun lebih. Saat itu, saya memang sudah sering berkunjung kesini dan mencoba bertanya kepada petugas bagaimana caranya menjadi anggota. Akhirnya, saya pun mengisi formulir tanda anggota, membayar biaya administrasi dan resmi menjadi anggota pustaka hingga sekarang. Saya puas bisa menjadi anggota pustaka Unsyiah dan tidak pernah merasa rugi”, tandasnya. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.