Awal Semester Baru, Relax And Easy Tampil Dengan Pesona Yang Berbeda

IMG20170913142155
Librisyiana,Darussalam- Relax And Easy yang kita kenal sebagai ajang untuk menunjukkan bakat,kreatifitas, dan tentunya juga sebagai hiburan gratis bagi para mahasiswa Unsyiah, kini kembali hadir setelah vakum selama liburan semester. Uniknya, Relax And Easy yang digelar pada Rabu (13/09/2017), tampil dengan pesona yang berbeda dari sebelumnya.

Perbedan tersebut dapat kita lihat dari beberapa aspek seperti susunan acara,pengunjung, ataupun dari para pengisi acaranya yang sangat sayang untuk dilewatkan antara lain gruop musik Loop Station, alumni pelatihan pemimipin bangsa (PPB) Unsyiah, dan perwakilan Bank Aceh yang menjadi tamu istimewa, ditambah lagi dengan pembawa acaranya yang sangat kocak.

Adapun serangkaian acaranya yang fresh, menambah antusiasme penonton seperti Talkshow inspiratif oleh para alumni Pelatihan Pemimpin Bangsa, penampilan musik oleh Loop Station, pembagian doorprize bagi para mahasiswa yang membayar UKT di Bank Aceh, dan pembagian hadiah lainnya bagi para penonton Relax And Easy yang beruntung.

“Relax And Easy kali ini memang hadir dengan pesona yang berbeda dibandingkan dengan Relax And Easy sebelumnya”, ujar Doa Bersama salah satu mahasiswa Unsyiah yang hadir menyaksikan Relax And Easy pada kali ini. [ARMY]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.