Bank Aceh bagi – bagi Doorprize di Relax and Easy

IMG20170913153514

Librisyiana, Darussalam – Bank Aceh saweu campus (basecamp) yang kedua bagi – bagi doorprize di Relax and Easy, Perpustakaan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Rabu, (13/9) Bank Aceh bersama dengan karyawannya membagikan doorprize berupa payung, jam, flashdisk, dan power bamk kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah membayar uang UKT di Bank Aceh. Bank Aceh juga mendatangkan dua duta Bank Aceh yang banyak menjadi sorotan mahasiswa dan mahasiswi yang datang pada saat itu.

Anggi, karyawan Bank Aceh mengatakan, “ Kali ini Bank Aceh akan membagikan banyak doorprize untuk mahasiswa dan mahasiswi yang sudah membayar uang UKT di BankAceh, Sebelumnya, kami sudah memilih orang – orang yang berhak mendapatkan hadiah di kantor sebelumnya untuk mempercepat pembagikan hari ini, “ Pungkasnya.

Bukan hanya pembagian doorprize dan souvenir, Relax dan Easy kali ini dimeriahkan oleh Loop Station Band dan kedatangan dari alumni pelatihan pemimpin bangsa (PPB)
Zora Srimulyani salah satu alumni PBB yang hadir pada kala itu mengatakan ,” PBB itu adalah pelatihan pemimpin bangsa, yang namanya pemimpin itu bukan hanya di cetus begitu saja, namun mereka perlu di latih untuk menjadi pemimpin yang bijaksana. PBB itu bukan hanya sebuah pelatihan biasa, kita di situ, di latih untuk menjadi seorang pemimpin yang bijaksana, cerdas dan disiplin.

Tidak hanya menjelaskan apa itu PPB, tapi mereka juga sharing tentang pengalamannya hingga terpilih menjadi kandidat PBB.

“ Jadi awalnya itu masih baru masuk kuliah, masih searching –seaching kegiatan yang bagus. Suatu ketika saya menemukan PBB di sosial Media, saya kepo dan kemudian saya melihat ada alumni. Kemudian saya tertarik dan ikut. Dengan bimbingan oleh Alumni saya lulus dan berangkat ke Yogyakarta dan di latih di Koramil, yang paling seru adalah ketika saya pergi ke homestay. Jadi ketika masuk, itu homestaynya saya tinggalnya satu rumah dengan Lembu, bukan hanya itu, ketika kamu ikut ini, maka kamu akan dapat pengalaman yang berharga seperti memetik Strawberry langsung di Kebunnya.” Pungkas alumni PBB, Tiara Sucia. [RSK]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.