Besok, Expo ULF 2018 Akan Hadir di UPT.Perpustakaan Unsyiah

IMG_1751

Librisyiana, Darussalam- Panitia penyelenggara expo Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2018 sedang mempersiapkan salah satu agenda besar ULF yaitu expo. Expo akan dilaksanakan selama 4 hari dan akan dimulai besok, pada Senin 26 Maret 2018. Seperti yang dijelaskan oleh penanggung jawab expo ULF 2018, Kartika Simah Bengi.

“Expo ULF 2018 akan dimulai besok, Senin 26 Maret hingga Kamis 29 Maret 2018. Pembukaan expo dimulai pada pukul 09.00 WIB yang akan dibuka oleh Wakil Rektor III dan kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah, yang ditandai dengan pelepasan balon serta dilanjutkan dengan tour perpustakaan”, jelasnya.

“Expo besok akan diisi oleh berbagai macam stand diantaranya stand makanan, buku, donor darah, fashion dan make up. Alhamdulillah stand yang kami sediakan semuanya terisi”, katanya.

Kartika juga mengungkapkan bahwa, expo ULF 2018 ini akan menghadirkan showcase. Dimana showcase ini, panitia akan menyediakan panggung bagi mereka yang mau menampilkan bakat apapun yang mereka miliki baik menyanyi, bermain alat musik, sulap, dan bakat lainnya. Siapapun yang berminat untuk menampilkan bakat mereka di expo ULF 2018, dapat langsung menghubungi panitia.

Tidak hanya itu, expo ULF 2018 juga mengadakan nonton bareng (nobar) film Dilan, yang sangat sayang untuk dengan lewatkan. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.