Calon Duta Baca Pustaka Unsyiah 2017 Tampil di Relax And Easy

1491721280181
Librisyiana, Darussalam- Salah satu hal yang dihadirkan oleh Unsyiah Library Fiesta adalah pemilihan duta baca perpustakaan Unsyiah. Saat ini, 20 calon duta baca yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri telah terpilih untuk mengikuti karantina. Salah satu kegiatan yang wajib mereka ikuti adalah, tampil di relax dan easy. Seperti hari ini, Rabu (5/42017), 20 calon duta baca tampil di relax and easy lantai 1 UPT.Perpustakaan Unsyiah.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pada tiap hari rabu jam 14:00 di Lantai 1 perpustakaan Unsyiah ini mengundang banyak pengunjung yang ingin menontonnya. Relax and easy yang biasanya hanya menampilkan beberapa band untuk menyanyi. Kali ini, ada hal yang special, yaitu menampilkan 20 orang finalis duta baca Unsyiah serta penampilan sulap tebak angka oleh ketua panitia ULF 2017, Oza Akmal Maulana dan rekannya Misra Hanum.

Satu per satu calon duta baca perpustakaan berbagi motivasi, ide, cerita dan pengalaman unik yang mereka miliki termasuk saat karantina yang sedang mereka lalui. Meskipun motivasi, ide, cerita dan pengalaman yang mereka miliki berbeda-beda, namun mereka tetap memiliki tujuan yang sama saat nanti terpilih menjadi duta baca yaitu untuk memotivasi mahasiswa agar rajin ke perpustakaan Unsyiah dan meningkatkan minat baca. [AR]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.