Calon Panitia Unsyiah Library Fiesta Antusias Ikuti Seleksi Wawancara

Calon Panitia Unsyiah Library Fiesta sedang menunggu panggilan wawancara

Calon Panitia Unsyiah Library Fiesta sedang menunggu panggilan seleksi wawancara

Librisyiana, Darussalam – Puluhan calon panitia Unsyiah Library Fiesta antusias mengikuti seleksi wawancara di ruang seminar lantai II, Perpustakaan Unsyiah pada Selasa, (09/02). Wawancara tersebut dilakukan demi mencari panitia berbakat untuk acara Unsyiah Library Fiesta yang rencananya akan dilaksanakan pada 14-16 April 2016 nanti.

Unsyiah Library Fiesta merupakan event marketing Perpustakaan yang merangkum berbagai kegiatan seperti expo, berbagai perlombaan, dan diselingi dengan kegiatan lainnya.  Hal ini bertujuan untuk  memperkenalkan Perpustakaan dalam ruang lingkup yang lebih luas.

Koordinator acara, Oza Akmal Maulana, mengatakan perekrutan ini sudah dimulai sejak minggu lalu, dan bertujuan untuk membentuk sebuah tim yang layak dan  pantas untuk  menyukseskan acara  ini.

“Proses perekrutan panitia sudah dimulai sejak seminggu yang lalu, dan hari ini adalah tahap wawancaranya. Tujuan dari perekrutan ini adalah untuk mencari panitia yang layak dan  pantas untuk menyukseskan acara ini, selain itu perekrutan juga bertujuan  untuk mengajak mahasiswa sebagai civitas akademika untuk berpikir kreatif dan inofatif”, ungkapnya.

Calon Panitia Unsyiah Library Fiestas sedang mengikuti seleksi wawancara

Calon Panitia Unsyiah Library Fiesta sedang mengikuti seleksi wawancara

Sementara itu, salah seorang calon panitia yang berhasil diwawancarai oleh Librisyiana, Sucita Amalia, mengatakan niatnya menjadi panitia ini adalah untuk menambah pengalaman dan menyukseskan acara yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Unsyiah ini.

“Tujuan dan motivasi saya adalah untuk menambah pengalaman dan menyukseskan acara bersama panitia lainnya,” jelasnya. (mm)

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.