Coming Soon !! : Menyambut Kemeriahan Fiesta Perpustakaan Unsyiah

Librisyiana, Darussalam – Panitia pelaksana Unsyiah Library Fiesta (ULF), sedang disibukkan dengan persiapan konsep menyambut kemeriahan ULF. Acara ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 4 hingga 9 April 2016 mendatang.

Sesuai dengan temanya yaitu Our Library Our Story, ULF ini akan mempersembahkan kreativitas mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dalam memperkenalkan dan mengharumkan nama UPT Perpustakaan Unsyiah kepada mahasiswa, civitas akademika, hingga ke para pelajar di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Kegiatan di pustaka akan dilangsungkan dengan berbagai lomba-lomba, expo pendidikan dan kreatif, serta seminar. Sementara di AAC Dayan Dawood dipusatkan untuk acara stand up comedy, dan Gala Cultural Night di akhir acara Unsyiah Library Fiesta,” terang Putri Wahyuni, ketua panitia Rabu (28/3).

Lomba-lomba yang diadakan untuk memeriahkan Unsyiah Library Fiesta meliputi Mewarnai untuk tingkat  TK dan SD, cerdas cermat untuk tingkat siswa SMA, lomba akustik, puisi, orasi, selfie contest, videografi, dan blogger untuk mahasiswa dan umum, serta duta baca khusus mahasiswa universitas Syiah Kuala. Untuk lomba-lomba tersebut bisa langsung mendaftar di Loby lantai 1 UPT perpustakaan Unsyiah, sementara duta baca sekarang telah menyelesaikan tahap wawancara.

Pada tanggal 9 april 2016, akan di gelar parade stand up Comedy yang sangat dinanti-nanti oleh para civitas akademika Unsyiah. Dimana panitia menghadirkan artis nasional stand up comedy yaitu “Cak Lontong” dengan selingan hiburan stand up comedy lokal. “Banyak dari kalangan mahasiswa yang berminat dan ingin menonton stand up comedy show ini, hingga pada akhirnya pihak kami sepakat untuk memberikan harga spesial hanya untuk mahasiswa”ungkap Oza Akmal selaku Koor Lapangan Acara.

Bagi pengunjung yang ingin melihat langsung spesial perform “Cak Lontong” di Unsyiah Library Fiesta bisa dengan mudah mendapatkan tiketnya di lantai I Perpustakaan Unsyiah dengan bandrolan harga yaitu Rp. 65.000 (untuk bangku VIP) dan RP. 40.000 (Untuk bangku tribun khusus mahasiswa). Selain itu bagi anda yang berminat memesan tiket juga bisa menghubungi langsung pihak panitia ke contact person (082165068844).

Acara berakhir pada malam puncak dengan serangkaian acara yang meriah, salah satunya adalah pengumuman pemenang peserta lomba. Selain itu pada Gala Cultural night juga akan dinobatkan sepasang mahasiswa untuk menjadi Duta baca perpustakaan Unsyiah yang pertama. (Mly)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.