Dalam Tahap Pengerjaan, Ruangan Cinema Akan Segera Hadir di Perpustakaan Unsyiah

IMG-20180110-WA0004

Librisyiana, Darussalam- Saat ini Universitas Syiah Kuala sedang membangun sebuah ruangan multimedia atau cinema di lantai 1 Perpustakaan Unsyiah. Ruangan yang baru dikerjakan dengan pemasangan rangka stage dan tribune seat pada hari Rabu (10/1/2017) ini, diperkirakan akan selesai satu bulan mendatang.

“Saya pikir sangat penting ya membangun ruangan multimedia di Unsyiah, sebenarnya di RKU sudah ada satu. Sekarang kita adakan lagi ruangan multimedia atau cinema di Perpustakaan Unsyiah. Tujuannya selain semakin memperlengkap fasilitas Unsyiah, ruangan ini tentu saja bisa sangat bermanfaat bagi mahasiswa”, ungkap rektor Universitas Syiah Kuala, Prof Dr Ir Samsul Rizal Meng, kepada Librisyiana Senin (15/1/2017).

Beliau juga berharap dengan adanya ruangan ini mahasiswa bisa memanfaatkan ruangan ini sebaik mungkin. Mahasiswa bisa menggunakannya untuk menonton film yang positif, karena ruangan ini juga akan dilengkapi dengan layar yang besar dan sound system yang bagus. Selain itu semoga mahasiswa juga bisa semakin betah berada di Perpustakaan Unsyiah dan menghasilkan kreativitas serta inovasi yang bisa memajukan kampus jantung hati rakyat Aceh ini.

Senada dengan rektor, Kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah, Dr Taufiq Abdul Gani juga berharap mahasiswa bisa memanfaatkan ruangan ini dengan sebaik mungkin.

“Saya sangat senang dengan adanya ruangan ini di Perpustakaan Unsyiah. Dimana ruangan ini bisa menjadi sarana pelengkap dan pendukung literasi informasi di perpustakaan. Saya sangat berharap seluruh mahasiswa Unsyiah bisa memanfaatkan dan merawat fasilitas baru di Perpustakaan Unsyiah ini dengan baik. Semoga mahasiswa Unsyiah bisa mengisi ruangan ini dengan berbagai kreativitas seperti mini live performance, pemutaran film, teleconference dan lain sebagainya. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.