DEMA Fakultas Syariah IAIN Zawiyah Langsa Kunjungi Perpustakaan Unsyiah

Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah sedang mempresentasikan Perpustakaan di depan rombongan

Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah sedang mempresentasikan Perpustakaan di depan rombongan

Librisyiana, Darussalam – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Zawiyah Cot Kala, Langsa, mengunjungi Perpustakaan Unsyiah pada Sabtu, (20/02/16).  Rombongan yang beranggotakan 60 orang tersebut dipimpin langsung oleh Maulana Ira, ketua DEMA Fakultas Syariah IAIN Zawiyah.

Maulana Ira saat diwawancarai Librisyiana mengatakan tujuan kedatangan rombongan mareka ke Unsyiah adalah untuk bersilaturahmi dan juga melihat langsung bagaimana kondisi Unsyiah sebagai Kampus jantong hate rakyat Aceh.

Selanjutnya Maulana Ira juga menambahkan, mareka mengaku terkejut ketika memasuki Perpustakaan Unsyiah, menurut mareka ada kesan berbeda antara Perpustakaan Unsyiah dan Perpustakaan di Universtasnya belajar, IAIN Zawiyah Cot Kala, Langsa.

“Terkejut, sangat berbeda dengan Perpus lainya, disini bisa bawa makanan dan tas, kesannya nyaman gitu dan keperpus juga bukan untuk membaca tapi banyakk kegiatan lainya”, katanya.

Rombongan DEMA IAIN IAIN Zawiyah Langsa  sedang mengikuti pertemuan

Rombongan DEMA IAIN IAIN Zawiyah Langsa sedang mengikuti pertemuan

Acara yang berlangsung sampai malam Senin tersebut juga membahas kerjasama dengan BEM Unsyiah  sekaligus mewujudkan Program Kerja  dari dua organisasi mahasiswa yang berasal dari Universitas berbeda. [Bondan/OUD]

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.