Demi Kebutuhan Pengunjung, UPT. Perpustakaan Unsyiah Usulkan Penambahan Fasilitas

Libriana Post, Darussalam – Pihak UPT. Perpustakaan Unsyiah siap mengantisipasi dan melakukan pengusulan penambahan beberapa fasilitas perpustakaan kepada pihak rektorat dalam waktu dekat ini. Penambahan fasilitas ini dikarenakan jumlah dan kebutuhan pengunjung yang semakin bertambah.

Penambahan fasilitas yang segera diusulkan antara lain berupa pengadaan barang-barang perpustakaan seperti kursi, ruang diksusi, serta berbagai koleksi buku. Pengusulan fasilitas dan pengadaan barang ini telah disampaikan oleh Kepala UPT. Perpustakaan Dr.Taufiq Abdul Gani, S.Kom., M.Eng.Sc kepada Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng saat kunjungan pihak rektorat Jumat lalu (02/10/15).

“Dalam waktu dekat ini banyak mahasiswa yang akan melakukan berbagai praktikum laboratorium di setiap jurusannya, melihat hal ini saya dapat memprediksikan jumlah pengunjung dari kalangan mahasiswa akan bertambah, dan kita harus sesegera mungkin antisipasi dan melakukan penambahan fasilitas serta pengadaan barang seperti kursi, ruang diskusi dan koleksi buku-buku”, ungkap Taufiq.

Sebelumnya, pihak perpustakaan juga telah melakukan beberapa penambahan fasilitas di area perpustakaan. Diantaranya adalah penyediaan arus listrik cadangan yang siap menyala, hingga penambahan berbagai koleksi buku permintaan pengunjung sejak awal semester.

Untuk mengajukan penambahan buku, UPT. Perpustakaan memberikan kesempatan kepada dosen dan mahasiswa untuk mengusulkan buku yang akan dibeli dengan mengisi formulir yang tersedia di laman http://uilis.unsyiah.ac.id/.(Oz)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.