Dosen Unsyiah Turut Ramaikan Relax and Easy

Mahasiswa Unsyiah sedang tampil di Acara Relax and easy

Mahasiswa Unsyiah sedang tampil di Acara Relax and easy

Librisyiana, Darussalam – Pergelaran acara relax and easy Perpustakaan Unsyiah yang dilaksanakan setiap hari Rabu dilantai II turut diramaikan oleh dosen-dosen Unsyiah, menurut pantauan, terlihat dosen-dosen tersebut menikmati penampilan bakat mahasiswa Unsyiah tersebut pada Rabu, (24/02/16).

Salah seorang dosen Agroteknologi Unsyiah yang menghadiri acara ini, Dr.Rina Sriwati, memuji acara rutin perpustakaan unsyiah ini, menurutnya acara ini bisa memberikan semangat bagi pengunjung, “bagus ya, yang pasti ini memberikan semangat bagi yang belajar disini, terus yang tampil juga orang kampus kita, sesuatu gitu,”ungkap dosen pertanian itu.

Dosen lain yang juga turut hadir, Dr.Jauharlina (Dosen Agroteknologi Unsyiah) mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan non akademik yang bisa menambah semangat untuk kegiatan akademik, “jadi mungkin luput dari perhatian kita bahwa kegiatan kampus bukan hanya kegiatan adkademik saja, ada kegiatan non akademik yang bisa menambah semangat untuk belajar, apalagi yang terlibat juga civitas ademika kampus, kemudian ada bakat-bakat baru yang tersembunyi jadi kelihatan,”katanya.

Para dosen Unsyiah sedang menikmati penampilan mahasiswa Unsyiah di acara Relax and Easy

Para dosen Unsyiah sedang menikmati penampilan mahasiswa Unsyiah di acara Relax and Easy

Dosen tersebut juga menyarankan untuk dibuat sebuah ruangan khusus yang kedap suara, agar tidak menganggu mahasiswa yang sedang fokus belajar, “ menurut saya acara dibuat rutin bagus, tapi lebih baik ada ruang khusus yang kedap suara, untuk pengunjung yang tidak ingin terganggu, tapi selama ini tidak ada komplain berarti tidak masalah, apalagi cuman satu jam ya, mungkin formatnya dibuat lebih menarik”ucapnya. [MM]

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.