Dua Talent Hadir Di Relax And Easy

08/03/2019 at 13:23

 

 

Librisyiana, Darussalam –  Dua talent dihadirkan lagi di relax and easy, Rabu (06/03) di Libri Cafe, UPT Perpustakaan UnsyiahK. Kedua talent tersebut bukan lain adalah Afriana Adriana sebagai penyanyi solo dan Murahdiara Murhida yang menampilkan penampilan akustiknya. Penampilan mereka berdua merupakan bukan yang pertama kalinya di Relax and Easy namun sudah beberapa kali dan sempat juga kolaborasi di acara yang lainnya.

Murahdiara Murhida  mengatakan, “Selain gitar saya juga bisa bermain biola dan drum. Saya mulai bernyanyi sejak saya SMA. Idola saya itu kalau dari Indonesia, saya suka sheila on7, “ jelasnya.

Ia juga menambahkan kalau dia dan Afriana Adriana sama-sama berasal dari takengon. Ia tampil di relax and easy juga sudah sering disini.

“ Paling ramai itu penontonnya saya tampil di Unsyiah Fair. Lagu yang saya bawakan adalah lagu yang berkesan bagi saya. Namya juga hobby. Kita pastinya senang utuk menyalurkan hobby kita dan ini juga salah satu tempat untuk menyalurkan hobby kita, “ Ujarnya lagi.

Pada acara kali ini dibawakan oleh MC bernama Keke Sahputra Kaloko .Acara relax and Easy adalah acara yang diselenggarakan oleh BEM Unsyiah yang berkolaborasi dengan UKM Literasi. Acara ini diselenggarakan rutin setiap Rabu di UPT Perpustakaan Unsyiah. (RSK)

 

Share This:

Comments

comments