Eratkan Tali Silaturrahmi, Keluarga Besar UPT.Perpustakaan Unsyiah Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Librisyiana, Darussalam- Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang mewajibkan seluruh umat muslim untuk berpuasa selama satu bulan penuh. Uniknya, acara buka puasa bersama sudah menjadi ritual pada bulan ini. Tidak mau ketinggalan tren, pada hari Rabu (14/06/2017) keluarga besar UPT.Perpustakaan Unsyiah menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh kurang lebih 70 peserta. Seperti yang dijelaskan oleh ketua panitia, Riska Iwantoni.

“Acara buka puasa bersama keluarga besar UPT.Perpustakaan Unsyiah pada hari ini dihadiri oleh kurang lebih 70 orang yang terdiri dari staf perpustakaan, volunteer shelving, mahasiswa yang menjadi panitia Unsyiah Library Fiesta, dan Librisyiana. Kegiatan ini dibuat sangat sederhana namun bermakna, yakni diawali dengan ngabuburit yaitu sharing-sharing antara staf dengan mahasiswa, nonton film bareng, kemudian salat berjamaah, makan bersama dan diakhiri dengan foto bersama”, jelasnya.

Ia melanjutkan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengikat dan mempererat tali silaturrahmi antara staf perpustakaan, volunteer shelving, mahasiswa yang menjadi panitia Unsyiah Library Fiesta, dan Librisyiana. Ia juga mengharapkan, semoga kedepannya perpustakaan Unsyiah semakin sukses, terus melibatkan mahasiswa dalam setiap kegiatan yang ada, dan tidak hanya itu semoga mahasiswa yang selama ini terlibat dengan perpustakaan bisa menjadi bagian dari keluarga besar UPT.Perpustakaan Unsyiah yang terus menjaga ukhuwah agar semakin kompak. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.