Fitri Aulia Perlihatkan Hasil Desainya di Relax and Easy

Screenshot_2016-05-12-07-45-58_com.facebook.katana_1463106330573

Librisyana, Darussalam- Relax and Easy yang merupakan kegiatan rutin setiap Rabu di lantai 2 UPT.Perpustakaan Unsyiah, selalu memberikan kejutan. Kali ini relax and easy Rabu (11/5/2016) menghadirkan Fitri Aulia dengan hasil desainnya yang sangat menginspirasi.

Belum lama ini ia mempopulerkan songket Aceh dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2016. Dalam kesempatan yang sangat langka ini, Fitri Aulia menjelaskan hasil desainnya kepada mahasiswa Unsyiah.

Songket Aceh merupakan kekayaan budaya yang wajib dilestarikan. Fitri mengkombinasikan desain busana muslimahnya dengan songket Aceh, sehingga terlihat sangat inovatif. Fitri mensugesti mahasiswa Unsyiah untuk mampu menggali potensi daerah dan mengkreasikannya dengan ide-ide kreatif.

Fitri Aulia merupakan alumnus dari sekolah model LaSalle College. LaSalle College berusaha untuk mengekspos kreativitas desainer muda binaannya agar dapat bersaing di ranah mode lokal maupun internasional.

Banyak hasil desain busana muslimah yang telah dibuat oleh desainer muda ini. Seperti yang dilansir oleh kompasiana.com, Fitri memiliki clothing line busana muslimah dengan nama KIVITZ. Mengusung tagline “Syar’i dan Stylish”, konsep desain baju Fitri selain memenuhi kaidah islam dalam menutup aurat, look-nya amatlah sederhana tetapi tetap elegan. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.