Harapan Perpustakaan Untuk Calon Ketua Bem Terpilih 2016

Banner (1)Librisyiana, Darussalam –  Masa jabatan Ketua Umum BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) untuk periode 2015 hampir selesai. Dan untuk pemilihan Ketua Umum BEM periode selanjutnya pun tinggal menghitung hari.

Pemilihan Raya (PEMIRA) ini rencananya akan dilangsungkan pada Selasa, 22 Desember 2015 mendatang. Walau masing-masing calon Ketua Umum BEM memiliki visi dan misi yang berbeda-beda, pihak Perpustakaan oleh Dr. Taufiq Abdul Gani selaku Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah mengharapkan, program-program kegiatan kerjasama yang selama ini dilakukan dengan melibatkan Perpustakaan Unsyiah dapat terus dilanjutkan dan dikembangkan.

Relax and Easy, adalah salah satu acara yang dilakukan atas kerjasama UPT. Perpustakaan Unsyiah dengan pihak BEM Unsyiah. Acara yang mulai berlangsung sejak tahun 2015 ini merupakan acara mingguan yang memberi kesempatan kepada seluruh civitas akademika Unsyiah untuk unjuk bakat dan kebolehan. Menurut hasil pemantauan Librisyiana, sudah lebih dari 20 peserta Relax and Easy yang menampilkan bakat mereka di acara ini, mulai dari menyanyi, menari, pantun, hingga pertunjukan sulap.[Rdl]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.