Hasrizal: Relax and Easy Akan Tetap Kami Lanjutkan.

Ketua BEM Unsyiah terpilih periode 2016-2017.

Hasrizal, Ketua BEM Unsyiah terpilih periode 2016-2017.

Librisyiana, Darussalam – Berdasarkan hasil perhitungan suara pada tanggal 22 Desember lalu, Hasrizal kandidat nomor urut 5 terpilih menjadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) 2016. Selama setahun kedepan, Ketua BEM terpilih dengan suara 4728 dari total 8602 suara mahasiswa Unsyiah tersebut memiliki berbagai program, baik lanjutan maupun baru yang berhubungan dengan pihak Perpustakaan Unsyiah.

Sebelumnya, BEM Unsyiah telah melakukan kerjasama dengan pihak Perpustakaan Unsyiah dalam program Relax and Easy. Program  yang diadakan setiap Rabu siang ini bertempat di Lantai II Perpustakaan Unsyiah. Program Perpustakaan yang dikelola langsung oleh BEM Unsyiah tersebut merupakan acara hiburan yang menampilkan kreativitas para civitas akademika Unsyiah.

Terkait permasalah tersebut, Hasrizal ketika dijumpai oleh tim Librisyiana mengatakan bahwa untuk saat ini BEM unsyiah belum Rapat Kerja (Raker), tetapi program yang menyangkut Perpustakaan Unsyiah memang sudah direncanakan.

“Sekarang BEM unsyiah belum raker, tetapi program yang menyangkut Perpustakaan Unsyiah memang sudah direncanakan dari awal, seperti melanjutkan Relax and Easy dan beberapa program tambahan lainya.”, katanya.

Selain itu, program-program tambahan direncakan akan terus ada terutama yang berkaitan dengan Perpustakaan Unsyiah selama setahun kedepan meliputi diskusi rutin, dan juga pemutaran Film Dokumenter.

“Selama setahun kedepan, kita berencana melaksanakan diskusi rutin, dan juga pemutaran Film Dokumenter yang akan berkerjasama dengan Aceh Documentary Competition di Perpustakaan Unsyiah. Untuk terlaksananya program tersebut akan ada pertemuan langsung dengan pihak Perpustakaan nantinya”, tambahnya.

Hasrizal juga berharap dengan terlaksanakannya program tersebut supaya tingkat kunjungan semakin tinggi, sehingga Perpustakaan Unysiah bukan hanya sekedar tempat membaca dan cari bahan tetapi juga dapat menjadi pusat kegiatan mahasiswa.

“Dengan terlaksananya program tersebut kita berharap tingkat kunjungan semakin tinggi sehingga Perpustakaan bukan hanya sekedar tempat membaca dan cari bahan tetapi juga dapat menjadi pusat kegiatan mahasiswa”, tutupnya. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.