Hujan Tak Surutkan Niat Pengunjung Ke Perpustakaan Unsyiah

Pengunjung Tetap Ramai Walau Musim Penghujan

Pengunjung Tetap Ramai Walau Musim Penghujan

Librisyiana, Darussalam – Cuaca dingin disertai hujan yang datang beberapa hari belakangan ini tidak membuat Perpustakaan unsyiah sepi pengunjung, malah pengunjung semakin ramai dibanding hari biasanya. Hal ini terlihat dari ramainya kendaraan yang berjejer rapi di area parkiran, loker yang penuh, hingga tempat duduk yang hampir tidak ada yang kosong (29/10).

Berbeda dengan tahun lalu ketika musim penghujan datang yang membuat jumlah pengunjung turun drastis. Sekarang ini pengunjung terlihat semakin betah ke Perpustakaan Unsyiah. Tercatat bulan Oktober ini sudah 44325 pengunjung Perpustakaan.

Etyana salah seorang pustakawan yang bertugas di bagian sirkulasi juga mengiyakan hal ini, “ Berbeda dengan tahun lalu perpustakaan sekarang lebih ramai pengunjungnya” ungkapnya. “Banyak juga mahasiswa yang belum pernah berkunjung ke Pepustakaan Unsyiah ini terkesima dengan perpustakaan yang sekarang”, lanjutnya lagi.

Fasilitas yang memadai membuat mahasiswa betah berlama-lama di Perpustakaan, “Di Perpustakaan Unsyiah belajar lebih nyaman, dan tidak berisik, fasilitasnya juga memadai, mulai dari buku, wifi , hingga fasilitas lainnya, berbeda ketika di rumah” tutur Irhamsyah, salah seorang pengunjung yang juga mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Unsyiah.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.