Informasi Berbasis Digital Kini Hadir di Perpustakaan Unsyiah

Bapak Arie Budiansyah Berfoto Disamping Hasil Penelitiannya

Bapak Arie Budiansyah Saat Berfoto Disamping Hasil Penelitiannya

Librisyiana, Darussalam – Berkembang sejalan dengan perkembangan teknologi, UPT. Perpustakaan Unsyiah kini menyediakan papan informasi berbasis digital. Terletak di lantai satu, papan informasi digital hasil penelitian Bapak Arie Budiansyah yang juga merupakan Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsyiah ini diharapkan mampu menjadi salah satu media informasi pengunjung Perpustakaan.

Papan Informasi Digital ini memuat aplikasi Cloud Computing (Komputasi AwanI. Untuk menggunakannya, pihak pustakawan tidak perlu kerepotan untuk menggantikan setiap informasi yang diinginkan dengan cara manual. Hanya dengan meng-install aplikasi yang sama, pihak pustakawan dapat langsung me-remote informasi yang ingin ditampilkan secara otomatis.

Rencananya, papan informasi digital ini akan terus dikembangkan dengan menambah aplikasi seperti touchscreen dan runnning text, dengan harapan untuk memudahkan mahasiswa yang ingin mendapatkan berbagai informasi yang ada di Perpustakaan. [OUD]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.