Inilah Penyebab Antrian Berjam-jam saat Seleksi Wawancara UKM Literasi dan Informasi

IMG_20170911_090550

Librisyiana, Darussalam- Mahasiswa calon pengurus dan anggota UKM Literasi dan Informasi Unsyiah keluhkan lambannya antrian untuk proses seleksi pada tahap wawancara. Seleksi ini dilakukan pada hari Senin (11/09) di lantai 2 ruang seminar Perpustakaan Unsyiah. Wawancara ini diikuti oleh 161 peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi awal untuk mengikuti tahap wawancara dari 252 mahasiswa yang mendaftar.

Acara ini diawali dengan berkumpulnya peserta di ruang seminar lantai 1 Perpustakaan pada 08.30 WIB untuk mendapatkan arahan oleh Taufiq Abdul Gani selaku Kepala Perpustakaan Unsyiah. Setelah pengarahan selesai, kemudian para peserta menuju ruang seminar lantai 2 untuk mengikuti wawancara.

Sri Mulyani salah satu peserta dari mahasiswi Ilmu Politik juga mengaku bahwa Ia telah menunggu antrian hingga 1 jam lamanya, namun namanya masih belum dipanggil untuk mengikuti seleksi di tahap ini.

Alfi Syahrin selaku ketua panitia penyelenggara Open Recruitment menuturkan bahwa antrian yang lamban terjadi dikarenakan tingginya partisipasi mahasiswa untuk mengikuti pendaftran UKM Literasi dan Informasi.

Alfi juga menyatakan bahwa “bagaimana mengkaderisasi dari yang sudah pergi dan akan muncul orang-orang yang baru, sehingga dibentuklah UKM Literasi dan Informasi.”

UKM Literasi dan Informasi yang merupakan UKM baru di Unsyiah ini nantinya juga akan menghimpun semua kegiatan mahasiswa yang ada di Perpustakaan, mulai dari Librisyiana, Duta Baca, Relax and Easy, Volunteer Perpustakaan, dll. [SAH]

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.