Kantin Perpustakaan, Salah Satu Tempat Favorit Para Pengunjung.

IMG_1301 (1)IMG_1294 (1)

Librisyiana, Darussalam – Kantin Perpustakaan adalah salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung. Selain dapat memanfaatkan fasilitas fotocopy, para pengunjung juga dapat membeli beranekaragam makanan ringan dan minuman yang dijual. Letaknya yang strategis yaitu berdekatan dengan tempat penyimpanan barang (loker), mempermudah para pengunjung untuk membeli kebutuhan yang mereka inginkan.

“Berbeda dengan dahulu, sekarang banyak pengunjung yang datang mengunjungi kantin ini. Ditambah  lagi pihak perpustakaan mengizinkan para pengunjung untuk membawa masuk makanan ringan dan minuman ke dalam Perpustakaan”, ujar Abdurakhman selaku pemilik kantin.

Pemberlakuan peraturan ini salah satunya bertujuan untuk menunjang nutrisi otak para pengunjung pada saat berfikir atau belajar. Sehingga diharapkan para pengunjung dapat merasa lebih nyaman selama berada di Perpustakaaan.

“Dengan adanya kantin dan diperbolehkannya membawa masuk makanan dan minuman, kami yang datang ke Perpustakaan menjadi lebih santai. Tidak terlalu tertekan karena kelaparan atau kehausan pada saat belajar yang menguras otak”, ujar Kartika, salah seorang mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah.

Walaupun demikian, pihak perpustakaan tetap mengharapkan kerjasama dari para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. [Oz]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.