Keluarga alm. Prof Ali Hasjmy Kunjungi Perpustakaan Universitas Syiah Kuala

1

Librisyana,Darussalam – Perpustakaan Ali Hasjmy yang didirikan oleh alm. Prof. Ali Hasjmy pada tahun 1989, melakukan kunjungan study banding ke Perpustakaan Unsyiah. Kunjungan ini dilakukan oleh keluarga besar alm. Prof. Ali Hasjmy setelah mengikuti Rapat Senat Terbuka Universitas Syiah Kuala, pada Rabu (13/09/2017) dalam Rangka Milad Unsyiah ke-56. Keluarga besar almarhum diundang oleh Rektor untuk menerima penghargaan dari Unsyiah untuk alm. Prof. ali Hasjmy sebagai founder Kopelma Darussalam, tempat bertapaknya Unsyiah dan UIN Ar-Raniry. Penghargaan yang diserahkan di gedung AAC Dayan Dawod dalam senat terbuka tersebut, diterima langsung oleh putera almarhum didampingi oleh Wakil Rektor I dan anggota senat, Prof. Yuswar.

Keluarga alm. Prof. Ali Hasjmy disambut baik oleh bapak Taufiq Abdul Gani sebagai kepala UPT Perpustakaan Unsyiah ketika mereka berkunjung ke perpustakaan Unsyiah. “Keluarga almarhum datang ke perpustakaan unsyiah sebagai study banding terhadap perpustakaan Ali Hasjmy, Kunjungan ini diharapkan dapat mengembangkan perpustakaan Ali Hasjmy menjadi perpustakaan yang lebih baik lagi. Segala bentuk kelebihan yang ada di perpustakaan Unsyiah dapat diterapkan di perpustakaan Ali Hasjmy” jelasnya.

Kunjungan tersebut tidak berlangsung lama, setelah melihat-lihat ruangan yang ada di perpustakaan Unsyiah keluarga almarhum menerima majalah librisyiana yang diberikan secara simbolis kepala UPT.Perpustakaan Unsyiah. Semoga dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat membawa manfaat bagi perpustakaan Ali Hasjmy serta dapat memajukan perpustakaan, baik itu perpustakaan Ali Hasjmy maupun perpustakaan unsyiah. [DD]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.