Keluarga Besar Perpustakaan Unsyiah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

IMG_3282

Staf Perpustakaan Unsyiah menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Librisyiana, Darussalam – UPT. Perpustakaan Unsyiah peringati hari lahir Nabi Muhammad SAW dengan makan bersama keluarga besar Perpustakaan. Acara yang diikuti oleh pustakawan, dosen, volunteer, dan mahasiswa yang mendapat penghargaan Unsyiah Library Award tersebut berlangsung di ruang seminar lantai I Perpustakaan Unsyiah  pada Rabu, (10/02).

Acara yang berjalan khitmat tersebut merupakan acara puncak setelah acara penghargaan Unsyiah Library Award selesai dilakukan di lantai III Perpustakaan Unsyiah.

Badratun Nafis, ketua panitia acara yang juga staf Perpustakaan Unsyiah mengatakan persiapan acara sudah mulai dilakukan sejak jauh hari sehingga acara bisa berjalan dengan lancar, dirinya berharap  dengan adanya acara ini bisa mempererat tali silaturrahmi diantara keluarga perpustakaan.

“Harapannya dengan adanya acara seperti ini bisa mempererat tali silaturrahmi diantara keluarga Perpustakaan, seperti staf, dosen, mahasiswa volunteer dan pensiunan.”, ungkapnya.

Keluarga Besar Perpustakaan Unsyiah sedang menikmati sajian makanan di Maulid Nabi Muhammad SAW

Keluarga Besar Perpustakaan Unsyiah sedang menikmati sajian makanan di Maulid Nabi Muhammad SAW

Salah seorang volunteer yang hadir, Putri Nurul Ulfa menyambut positif acara ini, “acara hari ini sangat positif, selain memperingati hari lahir nabi muhammad SAW, juga membuat acara silaturrahmi diantara para pustakawan, selain itu makanan yang dihadirkan juga enak-enak.”, kata mahasiswa FKIP Bahasa Inggris itu. (mm)

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.