Ketua Asosiasi Masjid Kampus Indonesia Kunjungi Perpustakaan Unsyiah

FB_IMG_1449220898481  FB_IMG_1449220907463

Librisyiana, Darussalam – Ketua Asosiasi Kampus Indonesia (AMKI) Prof. Ir. Hermanwan Kresno Dipojono, MSEE, Ph. D., hari ini berkunjung ke Perpustakaan Unsyiah (4/12). Kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., Prof. Samsul Rizal dan Ketua Pengurus Masjid Kampus Unsyiah.

Organisasi yang pertama kali terbentuk di Mesjid Salaman Bandung tersebut adalah wadah Silaturahmi aktifis-aktifis muslim se-Indonesia. Dr. Taufiq Abduk Gani selaku Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah menyambut baik kedatangan AMKI dengan mengajak Prof. Herman beserta rombongan berkeliling untuk melihat aktifitas didalam Perpustakaan.

Selama kunjungan, Prof. Dermawan terlihat terkesan dengan fasilitas dan layanan yang disediakan Perpustakaan Unsyiah seperti ruangan baca lecehan, pelayanan skripsi online dan langganan ScienceDirect. Karena untuk saat ini, hanya Perpustakaan Unsyiah salah satu perpustakaan diluar pulau Jawa yang berlangganan ScienceDirect yang merupakan database terbesar didunia.

Ketika hendak meninggalkan Perpustakaan, Prof. Darman juga sempat memasukkan emotion exellence pada Box Rate Your Experience @unsyiah_lib sebagai bentuk ekspresi selama melakukan kunjungan ini. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.