Ketua Ulf 2020

21/03/2019 at 21:58

Librisyiana, Darussalam – Ketua Ulf terpilih 2020 akan dipilih dari anggota UKM Literasi Rabu, (20/03). Ketua Ulf tahun depan dipilih berdasarkan diskusi dan hasil vote yang telah diadakan bersama dengan semua anggota UKM Literasi. Ketua Ulf 2020 akan diumumkan pada saat acara malam puncak ULF di AAC Dayan Dawood pada 22 Maret 2019.
Elvira, ketua UKM Literasi mengatakan, “ tongkat estafet ketua Ulf akan diberikan pada saat acara malam puncak nanti. Tahun ini seharusnya di bawah UKM Literasi, namun karena ketua Ulfnya belum terpilih dari UKM Literasi tapi kami tetap membantu Ulf ini agar terselenggara dengan baik, “ Pungkasnya.
Ia juga mengatakan bahwa UKM Literasi sebelumnya telah berdiskusi untuk ketua Ulf kedepan itu siapa, namun namanya masih dirahasiakan sampai acara malam puncak nanti.
“ Walaupun kami sadar bahwa kinerja UKM Literasi masih kurang, tapi dari sini juga kami belajar dan kedepannya 2020 ketua Ulf terpilih adalah anggota dari UKM Literasi , kami berharap Ulf ini dapat menjadi cerminan untuk tahun depan, “ katanya lagi.
Ia juga sadar betul bahwa perlu terus dilakukan perbaikan untuk hal-hal yang masih perlu untuk diperbaiki.
“ Ulf tahun lalu sudah baik, namun saya menyadari bahwa tahun lalu publikasi masih mengalami kendala, namun itu diperbaiki untuk tahun ini. Buktinya peningkatan peserta lomba semakin banyak dari tahun sebelumnya, “ Tambahnya lagi. (RSK)

Share This:

Comments

comments