Librisyana, Media Komunikasi Pustaka Unsyiah Genap Satu Tahun

IMG_20170105_013803

Librisyana, Darussalam- Tahun telah berganti dari 2016 menjadi 2017, Dan usia pun bertambah. Tidak terkecuali Librisyana, portal media yang dimiliki oleh UPT. Perpustakaan Unsyiah yang menaungi jurnalis-jurnalis muda mahasiswa aktif Unsyiah yang menjadi motor penggerak portal media Librisyana.

Tidak hanya di portal media internet, Librisyana juga tersedia dalam bentuk cetak yang terbit per caturwulan atau tiga bulan sekali. Isinya terdiri dari profil pustakawan atau yang berpengaruh terhadap perkembangan perpustakaan unsyiah, cakrawala dunia, haba perpustakaan, potret perpustakaan Unsyiah, dan masih banyak hal lain.

Saat ini di usianya yang masih belia , Librisyana sudah menelurkan 4 edisi yang sesaat lagi akan menerbitkan edisi 5. Sepanjang perjalanannya yang sudah memasuki usia setahun, Librisyana sudah mengalami banyak hal dan rintangan, namun mahasiswa-mahasiswa ini tetap bersemangat serta bersinergi untuk tetap menjadikan Librisyana sebagai media utama UPT. Perpustakaan Unsyiah yang selalu mengabarkan hal-hal yang terkait dengan perpustakaan.

Di usia yang sudah menginjak satu tahun, diharapkan Librisyana dapat meningkatkan kinerja, serta tetap terus berkontribusi yang terdepan mengabarkan hal-hal di perpustakaan, serta semakin jaya dan tetap menelurkan berita-berita yang berkualitas. (Bdn)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.