LOCT HARI INI, MAHASISWA BARU YANG MEMINJAM BUKU AKAN MENDAPATKAN 2 PULPEN

WhatsApp Image 2019-05-16 at 10.36.06

Librisyiana-Darussalam, Universitas Syiah Kuala telah menerima mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN, dalam hal ini diwajibkan bagi seluruh mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan LOCT (Library Orientasi Class and Tour). Kegiatan ini berlangsung di Perpustakaan Unsyiah dan dipandu oleh pustakawan serta Duta Baca Unsyiah. Mahasiswa baru yang mengikuti LOCT diperkenalkan tentang fasilitas dan sistem yang ada di Perpustakaan Unsyiah.

Ada yg menarik dari LOCT yg diadakan hari ini yaitu bagi mahasiswa baru yang meminjam 2 buku ketika LOCT berlangsung akan mendapatkan 1 pulpen cantik, jika meminjam 6 buku akan mendapatkan 2 pulpen.

“ini User Education, Pengenalan Perpustakaan yang kami sebut Library Orientation Class and Tour (LOCT) di Perpus Unsyiah, dimulai untuk mahasiswa batu jalur SNMPTN. Walau belum mulai kuliah, karena sudah daftar mahasiswa baru tersebut sudah bisa meminjam buku. Yang meminjam buku akan dapat hadiah pulpen,” jelas Kepala Perpustakaan Unsyiah Dr. Taufiq Abdul Gani.

Menurut Saiful salah satu pustakawan Unsyiah, pemberian pulpen ini bertujuan untuk membuat para mahasiswa baru tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang Perpustakaan Unsyiah.

Mahasiswa baru jalur SNMPTN terlihat sangat antusias mengikuti LOCT yang diadakan hari ini. Pulpen gratis untuk mahasiswa baru yang meminjam buku hanya berlaku hari ini. [DMM]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.