Lost and Found Box, Fasilitas Baru di Pustaka Unsyiah

FB_IMG_1465977259834

Librisyiana, Darussalam- Lost and found box yang merupakan kotak bermanfaat untuk menemukan barang yang tertinggal, kini hadir di perpustakaan Unsyiah. Lost and found box adalah salah satu fasilitas yang wajib ada di tempat-tempat yang ramai orang kunjungi, terutama di perpustakaan universitas syiah kuala.

Kepala perpustakaan Unsyiah Taufiq Abdul Ghani mengatakan bahwa, lost and found box sebenarnya fasilitas standar untuk suatu unit pelayanan yang banyak di datangi oleh ramai publik. Karna bisa saja mereka meninggalkan sesuatu, dan terbukti selama ini sangat banyak pemustaka meninggalkan barang seperti charger. Hal ini sangat merepotkan pustakawan dan pemustaka yang mencari kembali barang yang tertinggal, oleh karena itu akhirnya kotak lost and found hadir di pustaka.

“Siapa saja yang menemukan barang yang tertinggal boleh memasukkannya kedalam lost and found box. Akan tetapi jika ingin mengambil barang yang tertinggal didalam kotak itu harus melaui petugas, dengan menyebutkan ciri-ciri barang yang ditinggalkan” lanjutnya. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.