Mahasiswa Baru jalur SNMPTN Ikuti Pengenalan Perpustakaan Unsyiah

1464964489058

Librisyana, Darussalam- Puluhan mahasiswa baru jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mengikuti kegiatan pengenalan perpustakaan  yang dilaksanakan oleh UPT.Perpustakaan Unsyiah, pada Jum’at (3/6/2016).

Para mahasiswa baru sangat menyukai dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Hal tersebut terlihat dari wajah mereka yang senang dan penuh rasa ingin tahu akan berbagai fasilitas perpustakaan saat mengikuti alur demi alur kegiatan pengenalan perpustakaan.

Pengenalan perpustakaan memberikan edukasi kepada para mahasiswa baru jalur SNMPTN tentang berbagai macam fasilitas pustaka dan bagaimana cara menggunakannya serta peraturan-peraturan apa yang berlaku di pustaka.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada hari  jum’at 3 juni, Senin 6 juni dan berakhir pada hari Selasa 7 juni. Mahasiswa baru di wajibkan untuk mendaftar online di http://pengenalan-perpustakaan2016.eventbrite.com , dan dibebaskan untuk memilih jadwal kelas yang tersedia di ketiga hari tersebut tanpa dibatasi asal fakultas dan jurusan. [Magang:Fana]

Editor : Moli

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.