Mahasiswa Baru Takjub Melihat Perpustakaan Unsyiah

IMG_20160606_115411

Librisyana, Darussalam- Mahasiswa baru jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) sedang melalui masa pengenalan perpustakaan Universitas Syiah Kuala. Mereka sangat antusias dan takjub melihat suasana di UPT.Perpustakaan Unsyiah.

Ruaida, mahasiswi baru fakultas pertanian mengatakan bahwa perpustakaan seperti ini baru pertama kali ia lihat, dimana sangat berbeda dengan perpustakaan yang ada disekolahnya. Fasilitas yang diberikan perpustakaan seperti peminjaman dan pengembalian mandiri, koleksi buku, wifi, ruangan full AC, suasana yang bersih dan nyaman pun membuat ia sangat kagum.

“Saya akan terus berkunjung ke perpustakaan ini dan saya memiliki misi untuk menjadi the next duta baca perpustakaan unsyiah”ungkapnya.

Sama halnya dengan Ruaida, mahasiswa baru pendidikan dokter, Qatrul Mubarrak merasa takjub dengan perpustakaan Unsyiah. Ia berpendapat bahwa perpustakaan Unsyiah adalah perpustakaan terbaik di Aceh.

Dengan koleksi buku yang terbilang memadai, dan sistem komputerisasi yang modern, membuat ia termotivasi untuk selalu datang ke perpustakaan. “Nuansa di perpustakaan sangat bagus untuk perkembangan pembelajaran, nantinya saya setiap hari akan berkunjung ke perpustakaan ini”, tandasnya. [Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.