MAHASISWA BARU UNSYIAH 2018 WAJIB IKUTI LIBRARY ORIENTASI CLASS ANDA TOUR

12

Librisyiana, Darussalam –  UPT. Perpustakaan Unsyiah kembali membuka sebuah program khusus bagi para mahasiswa baru Unsyiah 2018, yaitu Library Orientasi Class and Tour (LOCT), sebagai gerbang awal bagi  para mahasiswa untuk mengenal Perpustakaan sebagai salah satu tempat yang sangat vital dalam menunjang pembelajaran nantinya.  Adapun kegiatan Library orientasi class and tour 2018 kali ini akan diadakan pada tanggal 11 dan 12 Mei 2018 tepatnya di Perpustakaan Unsyiah, yang mewajibkan para mahasiswa baru yang dinyatakan lulus jalur SNMPTN untuk mengikuti LOCT pada waktu yang telah ditetapkan.

Di dalam kegiatan library orientasi class and tour, para mahasiswa akan didamping oleh para pemateri yang terdiri dari pustakawan dan duta baca unsyiah 2018. Dari kedua pemateri ini, nantinya akan ada presentasi yang berisikan orientasi-orientasi mengenai Perpustakaan, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan library tour untuk melihat secara langsung Perpustakaan terkait layanan-layanan apa saja yang terdapat di dalam Perpustakaan Unsyiah.

Sebelum mengikuti kegiatan LOCT ini, ada beberapa hal  yang mesti dilakukan oleh para mahasiswa, diantaranya mahasiswa sudah memiliki KTM atau NPM, mendaftar secara online di http://library-orientation-class-and-tour-loct-2018.eventbrite.com, memilih kelas yang dikehendaki tanpa ada pembagian berdasarkan fakultas, mengisi informasi yang diminta dengan benar, print tiket yang di kirim ke alamat email masing-masing setelah melakukan pendaftaran, dan yang terakhir para mahasiswa yang mengikuti LOCT harus sudah hadir 30 menit sebelum kelas dimulai, dengan membawa KTM dan tiket.

“Dengan adanya Library Orientasi Class and Tour ini, diharapkan Maba 2018 mau memamfaatkan layanan Perpustakaan dengan semaksimal mungkin selama menempuh pendidikan di Unsyiah, dan menjadikan pengalaman di Perpustakaan Unsyiah sebagai sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” Ucap kepala UPT. Perpustakan Unsyiah. [ARMY]

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.