Mahasiswa dan Mahasiswi mengantri beli tiket MARS

7

 Librisyiana, Darussalam – Hari terakhir penjualan tiket mahasiwa dan mahasiswi mengantri beli tiket di perpustakaan lantai dua. Senin (18/9) baru pukul 12.49 Wib sudah banyak mahasiwa dan mahasiswi yang ingn membeli tiket untuk menonton film Mimpi Ananda Raih Semesta (MARS). Acara ini merupakan acara Roadshow yang diadakan oleh KOPFI yang bekerja sama dengan BEM FKIP Unsyiah.

Banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi yang ingin  menonton film ini karena Film ini menceritakan kontroversi pendidikan di tengah kemiskinan.Selain menonton, mahasiswa dan mahasiswi juga akan diberikan sertifikat. Film ini akan dilaksanakan di AAC Dayan Dawood pada tanggal 20 September 2017. Harga tiket 30 ribu sampai 45 ribu sesuai dengan batasnya.

Hari ini, hari terakhir penjualan tiket mungkin saya disini sampai pukul 03.00 WIB, karena saya harus mengirim nama – nama mahasiswa dan mahasiswi yang telah membeli tiket untuk proses pembuatan sertifikat nantinya”, ungkap Zulfandi, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Syiah Kuala. (RSK)

 

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.