Mahasiswa Harapkan Kelengkapan Koleksi Buku Di Perpustakaan Unsyiah

10

Librisyiana, Darussalam – Kamis, (20/09) Mahasiswa harapkan kelengkapan koleksi buku di Perpustakaan Unsyiah. Ditinjau dari angka peminjamanan buku yang dilakukan oleh para pengunjung perpustakaan Unsyiah, dalam kurun waktu September 2017, untuk sementara ini sudah mencapai angka 9437, hal ini dapat menggambarkan besarnya antusias yang ditunjukkan oleh para mahasiswa maupun pengunjung lainnya, dalam menjadikan perpustakaan sebagai tempat  yang menyenangkan sekaligus sebagai sumber ilmu, selain adanya internet yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Besarnya jumlah peminat para pengunjung perpustakaan ini, bukan tanpa alasan, hal ini di karenakan fasilitas-fasilitas yang disuguhkan di dalamnya sangat istimewa, mungkin saja masih jarang ditemukan di  tempat-tempat lain. Kendati demikian, masih banyak mahasiswa yang mengeluh karena keterbatasan buku yang mereka cari, maka dari itu mereka berharap supaya pihak UPT.Perpustakaan Unsyiah bisa dengan sigap menangani masalah tersebut.

“Sudah dari tadi saya mencari buku dari OPAC namun hasilnya sama sekali tidak ada, terkuhusus untuk buku-buku yang berhubungan dengan jurusan bahasa dan sastra indonesia masih sangat kurang, saya berharap  semoga nantinya buku-buku itu bisa segera hadir menjadi koleksi baru di perpustakaan kita ini, bukan hanya untuk jurusan saya tapi juga untuk jurusan lain,” kata Via, salah satu mahasiswi pasca sarjana Universitas Syiah Kuala.[ARMY]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.