Mahasiswa Ikuti Kelas Master Film

IMG-20160408-WA0005


Librisyana, Darussalam- Aceh Documentary mengadakan kelas master film di lantai III ruang seminar UPT Perpustakaan Universitas Syiah Kuala pada Jum’at (8/4/2016). Kelas film ini di ikuti tidak hanya mahasiswa Unsyiah saja, tetapi juga mahasiswa dari universitas lain yang ada di Banda Aceh.

Pemateri dalam kelas master film ini diisi langsung oleh Bapak Jamaluddin Phona yang merupakan produser dari Aceh Documentary. Dalam kelas ini, beliau memberikan materi tentang pengenalan kepada apa itu film dokumenter dan bagaimana membedakannya antara video features dan dokumentasi.

Penanggung Jawab lomba videografi, Riska Iwantoni mengatakan bahwa kelas master film ini terselenggara berkat kerjasama dengan Aceh Documentary dengan perpustakaan Unsyiah dalam rangka lomba videografi. Dimana sebelumnya pihak panitia pelaksana lomba, meminta pihak Aceh Documentary untuk menjadi dewan juri. Agar adanya feedback dari pihak pustaka kepada Aceh Documentary, maka diadakanlah kelas master film ini di UPT Perpustakaan Universitas Syiah Kuala.[Moli]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.