Mahasiswi UIN ini, Ungkap Alasan Mengapa Ia Memilih Perpustakaan Unsyiah

IMG_20170211_205638

Librisyiana, Darussalam – Kamis, (19/10/2017) UPT.Perpustakaan Unsyiah, terus saja memperbaiki dan membenahi  setiap sudut perpustakaan. Selain sarana dan prasarana yang terbilang sudah sangat baik serta didukung oleh kecanggihan-kecanggihan didalamnya, kenyamanan dari pelayanan yang diberikan dari pihak petugasnya pun menjadi nilai plus bagi para pengunjung, tidak hanya civitas akademika Unsyiah, namun juga bagi mereka yang berasal dari luar Unsyiah. Banyak dari mereka mengungkapkan tingkat kepuasannya ketika mengunjungi perpustakaan Unsyiah.

Melambungnya tingkat kunjungan di perpustakaan Unsyiah, bukan hanya disebabkan oleh mahasiswa dan civitas akademika Unsyiah saja, akan tetapi juga banyak dari luar Unsyiah yang juga memilih perpustakaan Unsyiah sebagai tempat yang hanya sekedar untuk membaca saja atau pun mencari bahan-bahan perkuliahan, yang mungkin tidak tersedia ditempat mereka dan perpustakaan lainnya.

Sebut saja Yuslida, salah satu mahasiswi jurusan Ilmu Hukum UIN Ar-Raniry. Ia mengatakan bahwa, kunjungan ia ke perpustakaan Unsyiah bukan hanya sekali, tetapi sudah beberapa kali. Dengan berbagai alasan seperti hanya untuk sekedar membaca dan mencari materi perkuliahan berikut dengan tugas-tugas kuliahnya.

Selain itu dia juga menyampaikan alasannya memilih perpustakaan Unsyiah untuk dikunjungi.

“Saya merasa sangat nyaman dan puas mengunjungi perpustakaan Unsyiah, dimana pelayanannya yang sangat baik dan juga buku-bukunya yang sangat bagus. Hal inilah yang menjadi alasan saya memilih perpustakaaan Unsyiah untuk dikujungi. Ditambah lagi kita bisa mengkopi langsung buku yang kita inginkan, sehingga sangat memudahkan pengunjung khususnya pengujung di luar Unsyiah. Dan harapan saya semoga kedepannya perpustakaan ini bisa menjadi perpustakaan pilihan untuk setiap mahasiswa yang ingin menggali ilmu dengan serius, karena pustaka Unsyiah memang bisa memberikan kepuasan untuk setiap pengunjung. [ARMY]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.