Majalah Librisyiana Siap Diedarkan

 

IMG_20151102_101049 (1)Librisyiana, Darussalam – Hari ini ratusan edisi perdana majalah Librisyiana siap diedarkan (2/11/15). Majalah yang terbit setiap triwulan ini diharapkan mampu menjadi penghubung antara pihak Perpustakaan dengan para pengunjung. Hal tersebut juga di sampaikan oleh Pimpinan Redaksi Librisyiana, Putri Wahyuni, S.I.Kom., M.Soc.Sc. “Sebagai salah satu media internal Perpustakaan, majalah Librisyiana ini diharapkan dapat menjadi salah satu penghubung serta jalur komunikasi internal dan eksternal Perpustakaan Unsyiah”, ucapnya.

Majalah ini rencananya akan diedarkan ke seluruh Fakultas dan Unit Kegiatan yang ada di Universitas Syiah Kuala. “Kami akan mengedarkannya ke 73 jurusan yang ada di Unsyiah, selain itu seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat Universitas dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas pun akan kami edarkan”, jelas Bondan selaku penanggung jawab sirkulasi.

Selain itu, puluhan majalah ini juga dapat ditemukan di UPT. Perpustakaan Unsyiah. Sehingga bagi para pengunjung yang ingin membaca bisa mendapatkannya di tempat yang sudah disediakan atau dapat meminta secara langsung kepada para pustakawan. “Majalah nya menarik, saya pun jadi tau informasi dan perkembangan mengenai Perpustakaan”, ungkap Shahira, salah satu pengunjung yang ditemui saat sedang membaca majalah.

Selain memberikan informasi tentang UPT. Perpustakaan, redaksi Librisyana juga menerima kiriman tulisan oleh keluarga besar Universitas Syiah Kuala (termasuk alumni) tentang apa saja yang elevan dengan rubrik yang tersedia, atau apa saja tentang UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala dengan cara mengirimkan foto dan biodata diri ke email librisyana@unsyiah.ac.id. [Oz]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.