Mendukung Pendidikan di Aceh, PT Mifa Bersaudara Raih Penghargaan Dari UPT. Perpustakaan Unsyiah

290f6c33-4bd4-4925-a155-c15a8571b4f3

L‌ibrisyiana, Banda Aceh – Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah, DR. Taufiq Abdul Gani berikan penghargaan kepada PT. Mifa Bersaudara sebagai perusahaan yang telah mendukung dan peduli terhadap pendidikan dan minat baca pemuda di Aceh, Senin (19/03/18). Penghargaan ini beliau berikan pada rangkaian Acara Unsyiah Library Fiesta, Seminar Motivasi Nasional yang bertemakan “pendidikan adalah kunci untuk menjadi tuan di negeri sendiri” di Aula UPT. Perpustakaan Unsyiah. ‌

‌”Selama ini kita ketahui, PT. Mifa Bersaudara telah banyak memberikan kontribusi secara materil maupun moril terhadap pendidikan serta minat baca di Aceh, penghargaan ini sudah selayaknya kita berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap sektor swasta yang peduli terhadap hal tersebut”, ungkap Taufiq.

CSR & Media Relations PT. Mifa Bersaudara Azizon Nurza yang juga merupakan pemateri dalam acara seminar motivasi nasional ini mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh UPT. Perpustakaan Unsyiah ini merupakan sebuah amanah yang besar kepada perusahaan untuk siap mendukung aspek pendidikan di Aceh. “Sebagai salah satu sektor swasta di Aceh, kami sangat ingin keberadaan kami ini mampu memberi dampak positif serta dukungan untuk meningkatkan minat baca pemuda dan kualitas pendidikan di Aceh saat ini”, Ungkapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Zulfandi menyampaikan bahwa saat ini pemuda Aceh butuh banyak dukungan dan bantuan dalam hal pendidikan dan pengetahuan. Diharapkan dengan adanya bantuan dan dukungan dari PT Mifa Bersaudara melalui acara Seminar Motivasi Nasional ini mampu membentu kepribadian pemuda yang sadar akan pentingnya membaca dan pendidikan untuk menjadi agen perubahan untuk Aceh dalam hal tenaga kerja dan lainnya. “Kita sangat berharap, bukan hanya PT Mifa Bersaudara saja yang mau peduli terhadap pendidikan dan minat baca pemuda Aceh, kami juga menunggu sektor swasta lain untuk sama-sama mengkampanyekan pentingnya pendidikan dan minat baca pemuda untuk pembangunan Aceh di masa depan”, harapnya.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.