Musik Akustik dan Sulap Pukau Pengunjung UPT. Perpustakaan Unsyiah

 

Vina dan Said Saat Memainkan Alat Musik

Kolaborasi musik akustik oleh Vina dan Said  

Wawan Saat Melakukan Atraksi Sulap

Wawan Saat Melakukan Atraksi Sulap

Libriana Post, Darussalam – Penampilan intrumental musik akustik dan pertunjukan sulap berhasil memukau pengunjung UPT. Perpustakaan Unsyiah, Rabu, 7 Oktober 2015. Dalam acara rutin yang diadakan oleh UPT. Perpustakaan Unsyiah, Relax and Easy, mahasiswa yang kali ini mewakili Jurusan Ekonomi Akutansi dan Jurusan Olahraga pun unjuk kemampuan.

Acara yang berlangsung 30 menit ini berhasil menarik perhatian pengunjung UPT. Perpustakaan Unsyiah. Vina dan Said yang merupakan perwakilan mahasiswa Jurusan Ekonomi Akutansi berhasil menarik perhatian pengunjung dengan kolaborasi alat musik biola dan gitar yang mereka mainkan. Dengan membawakan lagu Daylight oleh Marron 5 yang telah di arasemen ulang, pengunjung terlihat menikmati alunan musik. Tidak hanya itu, acara Relax and Easy juga di meriahkan oleh Wawan, mahasiswa Jurusan Olahraga yang berhasil menarik perhatian pengunjung dan gemuruh tepuk tangan karena kecepatan tangannya dalam memainkan sulap.

Dengan adanya acara rutin Relax and Easy ini, UPT. Perpustakaan mengharapkan dapat memunculkan talenta-talenta dari para pengunjung khususnya dibidang seni, tidak hanya mahasiswa tetapi juga dari para civitas akademika Unsyiah lainnya. (ARP)

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.