OR Unsyiah Libry Fiesta 2018 Menarik Minat Mahasiswa

2

Librisyiana, Darussalam-UPT.Perpustakaan Universitas Syiah Kuala akan mengadakan ULF (Unsyiah Library Fiesta) 2018. Dalam  acara tersebut direncanakan akan mengundang Duta Baca Indonesia yaitu Najwa Shihab. Banyak hal yang harus dipersiapkan demi kelancaran event besar ini mulai dari promosi, mencari sponsor dan hal lainnya. Sejak hari ini (6/11) pendaftaran panitia ULF 2018 sudah dibuka hingga 10 november, mahasiswa yang telah mengisi formulir pendaftaran juga akan mengikuti wawancara yang akan diselenggarakan pada 11 November mendatang.

Rezekinta, sebagai wakil ketua UKM Literasi Informasi yang menjaga meja pendaftaran kepanitiaan ULF 2018 mengatakan bahwa, hari ini adalah hari pertama open recruitment panitia ULF 2018 dan dalam waktu 2 jam mahasiswa yang mendaftar sudah ada 8 orang dengan fakultas yang berbeda. Demi kelancaran acaranya, pihak UKM Literasi Informasi mengategorikan bidang kepanitiaan sebanyak 4 bidang yaitu bidang promosi, sponsorship, program event dan competition crew.

“Saya tertarik menjadi panitia ULF 2018 karena dalam kepanitiaan ULF ini, ada beberapa bidang yang sangat menarik salah satunya program event  dan saya tertarik di bidang tersebut karena nantinya akan mengatur berbagai kegiatan. Disini saya akan belajar untuk saling menghargai pendapat orang lain dan belajar untuk berani berbicara di depan umum atau mengeluarkan argument di hadapan orang banyak. Jika saya terpilih menjadi salah satu panitia ULF 2018 saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerjasama dengan tim demi menyukseskan acara yang sangat luar biasa ini” ujar Filna Muharani yang mendaftar sebagai panitia ULF 2018. [Suci]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.