Panggung Terakhir di Tahun Ini, Relax and Easy Tampilkan Talent-Talent Luar Biasa

20/12/2018 at 11:15

 

IMG20181219150742

Librisyiana, Darussalam- Di hari terakhir pertunjukkannya pada tahun ini, Relax and Easy kembali hadir di hari Rabu pukul 14.00 di Libri Cafe Perpustakaan Unsyiah pada ( 19/12/2018) dengan berbagai penampilan yang memukau dan menarik dari mahasiswa Universitas Syiah Kuala.

Ada yang berbeda dari Relax and Easy pada hari terakhir ini, dimana pada hari ini tidak hanya menampilkan bakat dan kreativitas mahasiswa saja, namun juga adanya beberapa kata sambutan dari BEM Unsyiah, M. Yasir, dan juga kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah.

Kali ini Relax and Easy yang menjadi  ajang pertunjukkan bakat dan kreatifitas mahasiswa, diisi oleh talent-talent  yang sangat luar biasa dan spesial diantaranya di isi dengan penampilan solo dari Camelia, penampilan akustik sant art serta yang tidak kalah menariknya adalah penampilan akustik End Game, dimana personilnya terdiri dari anggota PSDM Unsyiah yang tampil untuk pertama kali khusus di hari terakhir Relax and Easy tahun ini.

Muhammad Rivaldi, salah satu mahasiswa yang turut tampil dalam ajang pertunjukkan Relax and Easy mengatakan  “Ajang pertunjukkan ini sangat positif, sehingga mahasiswa yang mempunyai bakat bisa melatih skill, melatih kemampuan tampil di depan umum, serta melatih mental. Bagi saya sendiri ajang ini sangat bermanfaat dan menghibur. Saya berharap, kedepan Relax and Easy ini ada chanel youtube tersendiri, sehingga setiap yang tampil di acara ini bisa di rekam lalu di post di media sosial youtube pribadi, sehingga bakat yang di miliki oleh mahasiswa unyiah bisa tersebar luas tidak hanya dikalangan Unsyiah saja tetapi juga keluar,” katanya.

Sejalan dengan Rivaldi, menteri PSDM Unsyiah 2018, Riki Muhamanda, mengatakan bahwa ia sangat mendukung program Relax and Easy ini, karena ini merupakan salah satu tempat untuk mengasah skill. Dimana mahasiswa Unsyiah bisa memulai tampil dari panggung  yang kecil dulu hingga menjadi orang yang besar di panggung yang besar nantinya, karena pada dasarnya untuk menjadi orang yang besar harus memulai dari hal kecil terlebih dahulu, memulai dari menawarkan diri, hingga ditawarkan.

Ia melanjutkan, semoga kedepan akan semakin banyak mahasiswa yang mau berkontribusi di ajang Relax and Easy ini agar bakat yang dimiliki mahasiswa Unsyiah mampu terasah dengan baik, dan semoga kedepannya Relax and Easy menjadi panggung penampilan bakat yang lebih besar serta semakin banyak mahasiswa yang mau ikut berperan aktif dalam hal mempersiapkan Relax and Easy yang lebih baik. [Yana]

 

Share This:

Comments

comments