Panitia ULF 2018 Adakan Rapat Besar Kedua

4d484088-ee51-49ea-b30c-3a0b7a79d9a2

Librisyiana, Darussalam – Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2018, panitia ULF 2018 mengadakan rapat besar kedua pada hari Kamis (08/02/2018) Pukul 09.00 WIB di Ruang Seminar Lt. 3 UPT Perpustakaan Unsyiah. Acara tahunan Perpustakaan Unsyiah ini memiliki 4 bidang yakni Sponsorship, Program Event, Competition dan Promotion. Rapat ini dipimpin oleh ketua panitia yaitu Riska Iwantoni yang didampingi oleh Staf perpustakaan Khaizal Rusdi, ketua harian Putri Savira Febriyana dan Sekretaris Melda Nurrahmi Saputri.

Rapat besar ini membahas mengenai sejauh mana progres program yang telah dijalankan oleh masing-masing bidang, apakah telah berjalan dengan baik ataupun mengalami kendala. Semuanya dilaporkan dan disampaikan oleh panitia, baik panitia yang menjabat sebagai kabid, sekbid, pj maupun anggota. Semuanya di berikan hak untuk menyuarakan aspirasi dan ide-idenya sehingga rapat ini memperoleh satu hasil yang terencana agar dapat sukses seperti yang diharapkan.

ULF 2018 mengusung tema “To Motivate, To Inspire” yang memberi arti mendalam bahwa Perpustakaan Unsyiah tidak sekedar menjadi tempat mahasiswa datang, membaca, meminjam dan sebagainya. Setelah tahun lalu ULF memperkenalkan Perpustakaan Unsyiah yang memiliki fungsi bukan sekedar perpustakaan, tema kali ini seolah memberi jawaban kelanjutan bahwa perpustakaan ini juga menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua kalangan untuk mengasah kreatifitas lewat berbagai keunikkan dan ciri khasnya termasuk acara yang diselenggarakan untuk pemilihan duta baca pada ULF 2018 ini.

Acara kali ini banyak menawarkan berbagai lomba-lomba yang sangat menarik, seperti  Lomba Blog, Lomba Resensi, Lomba Membaca Cepat, Shelving Contest, Lomba Mendongeng, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Perkusi, Lomba Fotografi, Lomba Video Kreatif dan Expo. Dan tidak lupa acara puncaknya yakni Penobatan Duta Baca Unsyiah 2018 yang drencanakan akan dilaksanakan April mendatang. [Devi]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.