PANITIA ULF 2019 TERUS LAKUKAN PERSIAPAN

26/02/2019 at 06:51

Librisyiana, Darussalam – Panitia Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2019 terus fokus untuk mempersiapkan jalannya acara, berhubung hari H yang sudah begitu dekat, Sabtu lalu (23/2) panitia telah mengadakan rapat umum dan evaluasi persiapan ULF 2019 di ruang teater baru lantai 1 Perpustakaan Universitas Syiah Kuala. Rapat ini dihadiri oleh seluruh bidang kepanitiaan di ULF, mulai dari bidang financial and report, bidang expo, bidang duta baca dan berbagai bidang lainnya. Selain panitia ULF, rapat juga dihadiri oleh anggota UKM literasi Informasi sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang mengawasi dan membantu jalannya event terbesar Perpustakaan Unsyiah ini.

Pada rapat kali ini, panitia membahas kesiapan untuk karantina Duta Baca Unsyiah 2019, yang diadaka pada akhir Februari ini, dan juga kesiapan malam puncak yaitu penobatan Duta Baca Unsyiah 2019. Selain itu, panitia juga membahas serangkaian acara dan lomba lomba yang akan di meramaikan ULF kali ini, termasuk bazar expo ULF 2019. Untuk mengetahui lebih lanjut rangkaian acara dan lomba yang akan  dilaksanakan, panitia akan membagikan info-info tersebut diberbagai akun sosial media, salah satunya di akun Instagram UPT. Perpustakaan Unsyiah.

Sejauh ini, panitia telah melakukan persiapan yang cukup baik, seperti penetapan tanggal dan tempat pelaksanaan berbagai event, desain flyer event, dan hal lainnya yang bisa dikatakan sudah mencapai 60 persen. Panitia terus melakukan persiapan, seperti yang dijelaskan oleh Dicky Juliadi, Ketua Panitia Unsyiah Library Fiesta 2019 “Kita terus melakukan persiapan, dengan tujuan agar acara kita berjalan dengan sukses, melaksanakan rapat panitia untuk membahasa hal hal yang harus segera dipersiapkan juga terus kita lakukan seperti rapat umum kali ini,” pungkasnya. [DMM]

 

Share This:

Comments

comments