Panitia Unsyiah Library Fiesta 2017 Lakukan Evaluasi Perdana

1487988899466

Librisyiana, Darussalam – Kamis (23/02/2017) lalu puluhan mahasiswa yang didominasi dengan pakaian berwarna hitam terlihat memadati ruang seminar lantai I Perpustakaan Unsyiah. Para mahasiswa tersebut merupakan seluruh panitia dari berbagai bidang kepanitiaan Unsyiah Library Fiesta 2017 yang tengah mengikuti Rapat Evaluasi. Tak hanya mahasiswa, rapat tersebut juga dihadiri oleh Bapak Taufiq Abdul Gani selaku Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah sekaligus Penanggungjawab ULF dan ibu Nurlida, selaku Koordinator Umum ULF.

Rapat yang berlangsung dari pukul 10.00 – 15.30 WIB ini merupakan Rapat Evaluasi pertama yang dilaksanakan oleh panitia ULF 2017. Adapun agenda yang dibahas diantaranya adalah pengarahan kepanitiaan oleh Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah dan Koordinator Umum ULF, pengarahan management struktural kepanitiaan dan sistem kerja panitia oleh Ketua Panitia, dan pengarahan Administrasi Keuangan oleh Bendaahra Panitia. Selain itu, dalam rapat tersebut juga dilakukan evaluasi kerja masing-masing bidang kepanitiaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian ULF 2017 dan presentator perwakilan dari masing-masing bidang.

Diharapkan, dengan dilakukan Rapat Evaluasi tersebut dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh panitia sehingga kegiatan Unsyiah Library Fiesta tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya. [FNS]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.