Panitia ULF 2016 Presentasi Program Kerja ke Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah

Suasana saat presentasi program kerja berlangsung

Suasana saat berlangsungnya  presentasi program kerja  ULF 2016

Librisyiana, Darusalam – Para Panitia Unsyiah Library Fiesta presentasi pogram kerja dihadapan Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani, di Ruangan Seminar, Lantai III Perpustakaan Unsyiah pada Minggu, (21/02/16).

Para panitia yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi Unsyiah tersebut menyampaikan konsep acara yang diwakili oleh Penanggung Jawab bidang acara masing-masing. Dalam penyampaian tersebut, para penanggung jawab bidang juga menerima saran dan kritikan dari PJ lainnya.

Unsyiah Library Fiesta 2016 adalah acara unggulan yang akan diadakan oleh Perpustakaan Unsyiah pada 7-9 April mendatang. Taufik Abdul Gani, selaku Pimpinan Perpustakaan dalam pembukaannya mengatakan acara ULF adalah acara yang melibatkan semua mahasiswa Unsyiah untuk berpartisipasi di dalamnya. “Mari kita berpartisipasi dan berbuat bersama Perpustakaan”, katanya.

Sementara itu, salah satu Penanggung Jawab bidang Expo, Bonda Abdillah, mengatakan dalam Expo Unsyiah Library Fiesta nantinya akan mengajak semua pihak untuk berpastisipasi didalamnya, baik sebagai pemakai stand saat Expo maupun sebagai sponsor.

“Kita membuka 26 stand untuk Expo, bagi siapa yang mau berpartisipasi bisa langsung menghubungi kami atau juga bisa langsung ke Perpustakaan Unsyiah”, jelas Bondan. [ud]

Editor: Oga Umar Dhani

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.