Pekan Ilmiah Nasional ISOI XII, Pustakawan Unsyiah Promosikan Konten Lokal

ISOI    ISOI !

Librisyiana, Darussalam – Pekan  Ilmiah Nasional Ikatan Sarjana Oseonologi Indonesia (ISOI) ke XII dilanjutkan di UPT. Perpustakaan Unsyiah setelah sebelumnya pembukaan dilangsungkan di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala (11/12).

Ikatan Sarjana Oseanologi Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1973 ini merupakan organisasi profesi ilmiah yang dimotori oleh para sarjana kelautan. Organisasi ini dibentuk tidak lain untuk menghimpun para sarjana kelautan Indonesia yang ketika itu masih sangat terbatas.

Selama berlangsungnya acara pihak Perpustakaan Unsyiah melakukan promosi kontent lokal, seperti skripsi dan jurnal online Unsyiah kepada para peserta yang datang.

Dr. Taufiq Abdul Gani selaku Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah mengharapkan dengan adanya sosialisasi konten lokal ini, para tamu yang datang dapat mengetahui dan menggunakannya.

“Kita mengharapkan dengan adanya sosialisai konten lokal ini semoga para tamu yang datang mengetahui dan mau menggunakannya dengan mengakses hasil karya tulis mahasiswa dan dosen Unsyiah sebagai referensi diseluruh akademika di Indonesia”, katanya. [OUD]

 

Editor: Putri Wahyuni.

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.