PELEPASAN DAN PENYAMBUTAN KEPALA UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA

31/08/2019 at 08:13

WhatsApp Image 2019-08-30 at 19.48.26

Librisyiana, Darussalam- Kamis (29/8) telah dilakukan kegiatan pelantikan kepala UPT Perpustakaan yaitu Rudi Kurniawan dan serah terima jabatan kepala UPT Percetakan Universitas Syiah Kuala, Taufiq Abdul Gani, di ruang VIP gedung AAC Dayan Dawood.  Taufiq Abdul Gani selaku kepala UPT Perpustakaan sebelumnya yang telah menjabat selama dua periode berharap UPT Perpustakaan dapat mempertahankan kesuksesan dan dapat terus lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga UPT Perpustakaan bisa mempertahankan apa yang sudah baik dan tentunya semoga bisa lebih baik kedepannya, dan juga yang paling penting adalah menjaga hubungan kerja internal dan eksternal yang selama ini telah terjalin dengan baik serta harmonis,”

Staf perpustakaan, dosen dan mahasiswa maupun alumni yang ikut bergabung dalam berbagai kegiatan di Perpustakaan Unsyiah turut berhadir pada acara ini. Suasana menjadi haru, mengingat banyak kegiatan, visi dan misi yang telah dilakukan bersama-sama di UPT Perpustakaan.

Selain pelepasan Kepala UPT Perpustakaan lama, hari ini sekaligus juga menjadi penyambutan bagi Kepala UPT Perpustakaan yang baru. Rudy Kurniawan, sebagai Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah periode 2019-2023 menyampaikan bahwa ia bervisi ingin memberikan pelayanan perpustakaan yang lebih baik bagi mahasiswa maupun pengunjung. Selain itu juga berkeinginan untuk membangun suatu musium Unsyiah yang berisikan perjalanan Unsyiah untuk menjadi kampus ternama. Dosen teknik mesin Unsyiah ini mengakui bahwa ia merasa terhormat karena dapat bergabung dalam keluarga besar perpustakaan, dimana keluarga ini berhasil sebagai tim yang membuat perubahan besar.
Kami segenap keluarga besar Librisyiana mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Taufiq Abdul Gani atas dedikasinya di Perpustakaan Unsyiah, dan juga terima kasih atas kepercayaan dan pengalaman berharganya dalam setiap perjalanan UPT Perpustakaan Unsyiah. Semoga bapak selalu dalam kebaikan dan dipermudah segala urusan oleh Nya.
Selain itu, kami juga ucapkan selamat datang kepada Bapak Rudi Kurniawan. Semoga kita semua bisa mewujudkan Perpustakaan Unsyiah dengan pelayanan yang lebih baik lagi.

Share This:

Comments

comments